Sudah Tercatat Sebesar Rp2, 2 Miliar

Dishub Pekanbaru Optimis PAD Parkir Tahun 2019  Bisa Tercapai

M Nasir Kasubag UPTD Parkir Dishub Pekanbaru

PEKANBARU — (KIBLATRIAU. COM) -- Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru yang dalam hal ini bagian UPTD Perparkiran terus berusaha untuk mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD)  tahun 2019 ni sebesar Rp11 miliar. Sedangkan saat ini,  sudah tercatat  beberapa bulan ini sudah mencapai  PAD sekitar Rp2, 2 Miliar.

“Beberapa bulan berjalan,  saat ini realisasi  parkir di Dishub Pekanbaru sudah capai Rp2, 2 Miliar. Mudah-mudahan target yang dibebankan ke kita tahun 2019 ini bisa  tercapai. Makanya kita optimis dan akan berupaya dengan maksimal untuk peningkatan PAD tersebut kedepannya, "  ungkap Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Khairunnas  saat dikonfirmasi wartawan melalui  Kasubag  UPTD Parkir M Nasir Kamis (25/4/2019).

Nasir menambahkan,  pihaknya sangat optimis jika capaian PAD parkir di tahun ini bisa terealisasi dengan baik.

"Kalau bisa targetnya yang diberikan ke kita bisa tercapai. Oleh sebab itu,  kita terus bergerak di lapangan dan berupaya secara maksimal untuk terus mendongkrak pemasukan PAD,  " harap Nasir.

Lebih jauh dijelaskan Nasir,   selain mengejar PAD  parkir, pihaknya juga akan terus melakukan penertiban dan pengawasan terhadap jukir dan kordinator  di lapangan,  sehingga para jukir bisa bekerja dan melayani  masyarakat dengan sebaik-baiknya ketika meminta uang parkir. (Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar